PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Tentang Kemuning Dilarik Langit Lembayungsenja

  Assalamu'alaikum

disini saya mau sharing mengenai puisi-puisi saya
entah dimana letak keindahannya
semoga pembaca bisa menikmatinya
tanpa luasnya ilmu sastra yang saya ketahui
saya hanya ingin berbagi "sebatas puisi" karangan saya
yang mungkin dapat menjadi inspirasi semuanya

 Terima kasih sudah berkunjung

 

Informasi Umum

 

Bahasa:
 
Inggris, Jawa, Sunda dan Indonesia

 

    Politik:
Aku Bukan Dia (Aku tak bisa menuntut Dia seperti Aku Dia juga tak bisa menuntut Aku seperti Dia Karena Allah memberikan akal untuk berpikir)

 Kutipan:

 Bismillah
♥ Apabila hati terikat dengan ALLAH
Kembalilah wanita dengan asal fitrah kejadiannya
menyejukan hati dan menjadi perhiasan kepada dunia wal akherat

Ukhifillah

didiklah hati menjadi seindah mawar berduri agar diizinkan ALLAH menghiasi firdausi sebagai wardatul jannahdi surgawi nanti Insyaallah

"maka nikmat Tuhanmu nyang manakah yang kamu dustakan....??

Maha suci nama Tuhanmu pemilik keagungan dan kemuliaan (Q.S Ar Rahman 77~78)

 

 

 Bio:

 Saya hanya seorang hamba ALLAH yang berusaha mengawali segala sesuatu dengan mengharap Ridhlo ALLAH
Berusaha melakukan segala sesuatu (ibadah dan amanah)dengan proses yang Istiqomah dan berharap pula agar dapat mengakhiri semuanya dengan Khusnul Khotimah

 

 

 

 

Pascasarjana:
UGM(universitas gerbang maut) '10
Perguruan Tinggi:
PANTI JOMBLO sebelum HALAL "MasBro" (Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran) '12
Perusahaan:
Harmony Jiwa Maya
Jabatan:
Wara Wiri
Masa Kerja:
November 2012 hingga sekarang
Perusahaan:
Cinta ditemaran Lembayungsenja
Jabatan:
Pemintal Aksara Langit Senja
Masa Kerja:
Juni 2010 hingga sekarang
Perusahaan:
CV Sisipan Cinta Dikilau Senja
Jabatan:
Wara Wiri
Masa Kerja:
Januari 2010 hingga sekarang
Perusahaan:
GERAKAN ALAM PIKIR INDONESIA
Perusahaan:
Gynata Collection
Perusahaan:
Renungan Jiwa
Perusahaan:
Bidadari Dunia Mencari Cinta Sejati-Nya






Share
 

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Daftar PTC Indonesia pilihan yang selalu membayar Ptc indonesia terbaru,ptc indonesia terpercaya,daftar ptc terpercaya,list ptc indonesia terpercaya,situs ptc indonesia yang bisa dipercaya Auto Backlink Gratis Indonesia : AUTO BACKLINK