PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Ketika Aku Kecewa

                                                 
Ketika aku kecewa kepadamu..
Aku lebih kecewa kepada diriku

Saat aku marah kepadamu..

Aku lebih marah kepada diriku

Waktu aku mendiamkanmu..

Aku lebih banyak mendiamkan diriku

Sesungguhnya aku rapuh dan tak berdaya

Dan tak sanggup mengobati koyakku

Aku tak memiliki lagi harapan selain mengharapkanmu


Dan yang ku lewati saat ini hanyalah percik- percik anasir dari pengharapanku untuk menujumu 

    
Aku merangkak, jatuh dan sadar hanya demimu

Dan ku rahasiakan itu dihadapanmu.






Nb:
 Ajari aku sebuah caramu mengajari kalimat kalbu
ajari saat sedihku menghapus airmata sendiri
merangkak memakai kedua tangan dan kaki
mengajari sebuah pertimbangan hati
ajari saat seseorang pergi dan sahabat tak kunjung kembali
bagaimana menata kembali kisi hati 





Share

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Daftar PTC Indonesia pilihan yang selalu membayar Ptc indonesia terbaru,ptc indonesia terpercaya,daftar ptc terpercaya,list ptc indonesia terpercaya,situs ptc indonesia yang bisa dipercaya Auto Backlink Gratis Indonesia : AUTO BACKLINK