PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Gengamlah Tanganku,Jangan kau lepaskan

                                          
Gengamlah Tanganku,Jangan
kau lepaskan

Beriringnya waktu kian hari tlah kurasakan cinta ini bernadzar atas namamu

Ku akan belajar mencintaimu
Ajari aku lebih bijak kala aku
berontak yang menimbulkan
amarah dalam hati

Ajari Aku lebih dewasa kala
masalah kecil kuanggap besar seakan aku mempersulit keluar dari hal kecil yang menenggelamkan aku pada dendam

Ajari Aku Lebih bisa memaafkan
kala luka tak berperih dan aku tersakiti Sayang

Genggamlah tanganku agar
kurasai kau akan menggandeng dengan segala rasamu Sayang
Jangan lepaskan karena aku butuh tempat untuk berbagi segala rasaku

sekuntum mawar digenggaman niat hati cuma satu ingin memilikimu dengan segala
kekurangan dan kelebihanku



Share

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Daftar PTC Indonesia pilihan yang selalu membayar Ptc indonesia terbaru,ptc indonesia terpercaya,daftar ptc terpercaya,list ptc indonesia terpercaya,situs ptc indonesia yang bisa dipercaya Auto Backlink Gratis Indonesia : AUTO BACKLINK